Tips Berpakaian Untuk Wanita Tinggi Kurus

 

Banyak kaum wanita yang ingin memiliki tubuh kurus dan tinggi, sebab mereka mengganggap bentuk tubuh kurus tinggi merupakan bentuk tubuh ideal kaum wanita. Anggapan ini disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya bentuk tubuh model internasional yang seakan diwajibkan untuk tinggi dan kurus.Seolah-olah bentuk tubuh manekin hidup ini merupakan tubuh proposional sehingga mudah dalam memilih gaya, model dalam berpenampilan, dan dianggap akan selalu menjadi pusat perhatian baik dalam pergaulan, dunia kerja dan lain sebagainya. Sehingga beberapa wanita rela untuk berlomba-lomba untuk mendapatkan tubuh kurus tinggi baik secara alami atau dengan cara operasi. Sebetulnya anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar, sebab dalam dunia fashion, wanita dengan tubuh kurus tinggi harus pandai-pandai dalam memilih pakaian atau atribut fashion lainnya dalam berpenampilan. Sebab jika salah memilih, akan diperoleh penampiln yang kurang menarik, bahkan dapat berkesan tubuh orang yang penyakitan. Berikut beberapa tips berpakaian untuk wanita bertubuh tinggi dan kurus.readmore


  • Pertama yang perlu dipahami bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh yang telah dijelaskan diatas, bahwa tidak selalu benar bahwa Anda bisa mengenakan segala sesuatu yang Anda inginkan. Warna pakaian juga harus disesuaikan dengan warna kulit dan rambut dan acara yang akan dituju.
  • Sebaiknya tidak mengenakan pakaian yang terlalu memperlihatkan kulit Anda (terbuka) atau terlalu ketat.
  • Gunakan trik-trik memanipulasi penampilan misalnya dengan menggunakan motif kain besar, bulat atau garis-garis horizontal.
  • Untuk mengkamuflase kaki yang kurus ketika mengenakan rok mini, dengan menggunakan stoking warna cerah, legging, atau sepatu yang dikombinasikan kaus kaki sebetis untuk menutupi kaki yang kurus.
  • Sembunyikan atau manipulasi bagian-bagian yang tampak terlalu kurus misalnya bagian leher, maka sebaiknya mengenakan syal, kalung atau rambut. Hindari mengenakan pakaian model ruffles atau garis leher V yang akan semkin menonjolkan bentuk leher Anda.
  • Seperti wanita yang sangat pendek, Anda harus menghindari sepatu berat. Mereka akan membuat kaki Anda terlihat lebih kurus.
  • Jika Anda berpikir lebih tinggi dari yang lain maka sebaiknya tidak menggunakan sepatu high heels dan minimalkan penggunaan padding di bahu Anda.
http://dwekesaya.blogspot.com/2012/06/tips-berpakaian-untuk-wanita-tinggi.html

posted under |

1 comments:

Unknown said...

maksih ya ats artikelnya sangat bermanfaat tp sy mau tanya,kalau untuk tempat kaos kaki muslimah yang koleksinya lengkap di bandung itu dimana ya...
maaf ya kalau pertanyaannya tidak nyambung dengan artikel

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

tulisan-arif.blogspot.com. Powered by Blogger.

Ada bebasbayar

bebas
free counters
    Share

    Get This

    powered by Prmania

    free web counter

Recent Comments