Tips Memilih Kacamata Fashion Sesuai Bentuk Wajah Dan Warna Kulit

Kacamata fashion merupakan salah satu aksesoris fashion untuk menunjang penampilan menjadi jauh lebih stylish. Untuk membuat penampilan menjadi lebih sempurna, sebaiknya Anda bukan hanya memilih kacamata fashion  berdasarkan dari merk dan harganya saja, melainkan juga berdasarkan kesesuaian dengan diri sendiri.
Berikut ini kami akan membagikan beberapa tips memilih kacamata fashion sesuai bentuk wajah dan warna kulit, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Wajah Bulat
Bagi Anda yang berwajah bulat sangat disarankan untuk memilih kacamata dengan frame yang agak lebar untuk membuat bentuk wajah Anda nampak tidak terlalu bulat.readmore


2. Wajah Segitiga
Mereka yang memiliki wajah segitiga adalah mereka yang memiliki dahi sempit dan rahang yang lebar. Pilihlah kacamata berbentuk mata kucing dengan frame tebal dan melebar ke bagian atas untuk menyempurnakan penampilan wajah segitiga.

3. Wajah Hati
Wajah hati merupakan kebalikan dari wajah segitiga. Untuk tampil sempurna, mereka yang berwajah hati sangat disarankan memilih kacamata tanpa bingkai.


4. Wajah Persegi
Untuk menyamarkan bentuk wajah persegi agar nampak sedikit oval, pilihlah kacamata dengan bentuk melengkung.

5. Wajah Oval
Wajah oval banyak dianggap oleh kebanyakan orang sebagai bentuk wajah paling sempurna. Untuk itu, Anda yang memiliki wajah oval memiliki kebebasan berekpresi untuk memilih semua model kacamata.

6. Kulit Putih
Seperti halnya wajah oval, kulit putih juga dianggap oleh kebanyakan orang sebagai warna kulit paling sempurna. Untuk itu, semua warna frame cocok untuk kulit putih.


7. Kulit Kuning atau Merona
Untuk Anda yang memiliki kulit kuning atau merona, Anda lebih cocok dengan frame berwarna coklat, kuning dan hijau. Warna tersebut akan membuat warna kulit Anda lebih bersih dan segar sehingga nampak lebih sempurna.

8. Kulit Coklat atau Sawo Mateng
Anda yang memiliki kulit coklat atau sawo mateng sangat cocok menggunakan kacamata dengan frame berwarna abu-abu, coklat, merah, metalik, hijau tua dan hitam.

9. Kulit Hitam
Untuk membuat penampilan Anda nampak lebih stylish, Anda yang berkulit hitam sangat cocok menggunakan kacamata dengan frame berwarna kuning keputih-putihan, abu-abu, perak metalik, dan coklat metalik.
Demikian beberapa tips memilih kacamata fashion sesuai dengan bentuk wajah dan warna kulit yang akan membuat penampilan Anda nampak lebih menarik dan stylish.

http://sepatucrocs.net/blog/tips-memilih-kacamata-fashion-sesuai-bentuk-wajah-dan-warna-kulit

posted under |

2 comments:

Dedandes.com said...

Tips yang bermanfaat nih. khusus buat cewek yang lagi bingung memilih kacamata, simak ulasan saya bagaimana memilih kacamata yang baik DISINI

Jual Kacamata Minus said...

Inspiratif sekali , thanks mas.. infonya bermanfaat.. Kunjungi kami ya..

Jual Jam Tangan Terbaru

Jual kacamata Fashion

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

tulisan-arif.blogspot.com. Powered by Blogger.

Ada bebasbayar

bebas
free counters
    Share

    Get This

    powered by Prmania

    free web counter

Recent Comments