Ternyata Ini Toh Alasan Wanita Gemar Berbelanja




Belanja dan wanita seperti sesuatu yang sulit dipisahkan. Sudah seperti rahasia umum bila wanita senang sekali beberbelanja. Hal tersebut juga terlihat seperti sulit untuk dihentikan. Akan tetapi tahukah Anda, kenapa hal ini bisa terjadi. Banyak alasan akan hal ini. Berikut beberapa alasan mengapa wanita senang sekali berbelanja.

Berikut beberapa alesan mengapa wanita suka berbelanja, seperti dilansir dari Boldsky:

Mereka menikmatinya
Setiap kali punya uang dan waktu, wanita bisa dipastikan akan berbelanja. Mereka sangat menyukai aktivitas ini. Tanpa alasan, wanita seolah jatuh cinta dengan kebiasaan belanja.


Mencoba hal baru
Wanita menganggap belanja adalah salah satu cara untuk menemukan hal baru. Semangat belanja yang dimiliki wanita ini bahkan tidak pernah surut ditelan waktu. Sebab tren dan mode berkembang sepanjang zaman. readmore




Obsesi pribadi
Rasa cinta terhadap diri sendiri berujung pada obsesi pribadi dalam diri wanita. Mereka akan menghabiskan banyak uang demi memuaskan diri sendiri dengan barang-barang yang dibelinya.

Memperbaiki suasana hati
Saat wanita menghabiskan uang untuk berbelanja, artinya mereka sedang memanjakan dirinya. Kebanyakan wanita bahkan belanja saat suasana hatinya sedang buruk. Sebab dengan memanjakan diri melalui belanja, suasana hati tersebut bisa membaik kembali.
Membuat orang lain senang

Tidak selamanya wanita berbelanja demi dirinya sendiri. Mereka juga sering membeli barang untuk keluarga, pasangan, atau temannya. Di balik kegilaan belanja yang dimiliki wanita, mereka juga punya keinginan membuat orang lain bahagia.

Pamer
Ada juga wanita yang belanja hanya untuk alasan pamer. Wanita ingin menunjukkan bahwa status dan pekerjaannya sangat berkelas sehingga memungkinkan mereka untuk membeli barang-barang mewah.

Berinteraksi
Belanja juga sebenarnya adalah alasan agar wanita bisa berinteraksi dengan banyak orang. Sebab beberapa wanita bukan hanya suka belanja, tetapi juga gemar mengobrol.

http://www.langitberita.com/top-lists/63971/ohh-ternyata-ini-toh-alasan-wanita-gemar-berbelanja/

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

tulisan-arif.blogspot.com. Powered by Blogger.

Ada bebasbayar

bebas
free counters
    Share

    Get This

    powered by Prmania

    free web counter

Recent Comments