Nokia Lumia Bisa Isi Ulang Tanpa Kabel



Nokia kabarnya akan mengungkap perangkat berbasis Windows Phone 8 yang akan dilengkapi dengan charger wireless.

Sumber kepada The Verge menyatakan, handset seri baru Lumia 820 dan 920 akan menggunakan charger inductive di mana isi ulang dilakukan dengan hanya menaruh perangkat di atas pad charger. Pengguna Twitter dengan akun “Evleaks” sebelumnya telah memposting sebuah gambar yang dipercaya merupakan salah satu handset terbaru dengan pad charger.

Menurut The Verge, ponsel ini akan mencakup dukungan terhadap standar power wireless Qi, sehingga membuatnya kompatibel dengan produk charger nirkabel lain.readmore


Gambar yang mulai tersebar di web sejak minggu lalu disebut-sebut sebagai Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 yang dilengkapi dengan  fitur menggod, karena dibundle dengan teknologi kamera PureView yang mampu menangkap informasi gambar secara digital hingga 41 megapixel. Lumia 920 kabarnya dilengkapi dengan media simpan sebesar 32GB, RAM 1GB dan prosesor dual-core 1.5GHz. Sementara 820 kabarnya dilengkapi dengan media penyimpanan berkapasitas 8GB.

Ponsel tersebut menggunakan layar touchscreen HD 4.5-inci, sekaligus kamera 8-megapixel di bagian belakang dan 1.3-megapixel tersedia di bagian depan ponsel. Situs berita tersebut mengungkapkan, meski hanya dibekali kamera 8-megapixel, Lumia 920 mampu memberikan pengalaman memotret luar biasa melalui teknologi PureView yang dikemas di dalamnya.

Nokia dan Microsoft rencananya mengumumkan produk berbasis Windows Phone 8 tersebut pada hari Rabu ini, sekaligus menandai debut awal Nokia Lumia 920.

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

tulisan-arif.blogspot.com. Powered by Blogger.

Ada bebasbayar

bebas
free counters
    Share

    Get This

    powered by Prmania

    free web counter

Recent Comments