Apa Yang Bisa Anda Kenakan Dengan Kemeja Putih?

Kemeja Putih
Kemeja putih adalah salah satu pakaian dasar yang seharusnya pria miliki. Sifatnya yang klasik dan tidak lekang oleh waktu dapat anda kombinasikan dengan berbagai macam jenis pakaian. Kesan yang fresh dan bersih sangat diperlihatkan oleh kemeja putih ini. Dari abad ke 19, kemeja putih sangat identik dengan para pebisnis, pria professional, pekerja kantoran di dataran Eropa ataupun Amerika.
Lalu apakah hanya dengan menggunakan kemeja putih saja anda sudah bisa tampil menarik? Lihat gambar pria di bawah ini. readmore


Kemeja putih yang polos bukan berarti anda polos juga dalam berpakaian. Sayang sekali jika anda tidak bisa memanfaatkan dengan baik kemeja yang konon katanya menjadi kebanggaan para bangsawan ini.
Berikut ini beberapa fashion yang bisa anda kenakan dengan kemeja putih anda.
1. Black Leather Strap Watch – Jam kulit warna hitam bisa menjadi pilihan yang baik setelah jam stainless steel. Jam ini dapat anda kenakan pada acara-acara formal.
Jam Kulit Hitam
2. Setelan Jas – Jas hitam dengan kemeja putih adalah salah satu kombinasi pamungkas. Anda ingin terlihat lebih berkelas? jangan tinggalkan setelan tersebut. Anda juga bisa menggunakan dengan warna abu-abu atau biru tua. Selain setelan jas, pakaian lain seperti blazer, waiscoat, vest dan jacket juga bisa anda coba.
3. Jeans - Kemeja putih dengan celana bahan adalah perpaduan yang sering digunakan. Jika anda ingin tampil terlihat santai dan casual, padukan kemeja putih dengan jeans.
Pada dasarnya jeans bisa dikombinasikan dengan semua warna jeans seperti biru, hitam, biru gelap ataupun putih. Anda juga bisa menggunakan short pants dengan kemeja putih untuk acara yang cukup santai atau jalan-jalan sore di pantai.
4. Dasi - Kemeja putih juga merupakan salah satu kemeja yang mudah untuk dikombinasikan dengan dasi berwarna apapun. Jika anda memilki stok dasi yang cukup banyak dan bingung untuk memadukannya, kenakan dasi tersebut dengan kemeja putih.
Dasi

Style Inspiration

Saat ini, kebanyakan orang mungkin menganggap bahwa kemeja putih terkesan sebagai orang yang baru magang. Untuk mengatasi hal tersebut memang sebaiknya Anda mencoba untuk bereksperimen dengan kemeja putih ini.
Berikut ini adalah beberapa gambar yang bisa Anda coba dan membantu Anda untuk bereksperimen dengan kemeja putih. Atau mungkin Ada bisa lebih kreatif dari beberapa style ini.
Kombinasi paduan kemeja putih
But remember this! Kemeja putih hanya baik terlihat baik disaat dia masih baru. Seiring dengan waktu, warnanya akan pudar. Anda harus pandai merawat kemeja ini. Jika sudah mulai pudar atau bekas keringat di leher sudah tidak bisa hilang, sudah saatnya anda untuk investasi kemeja putih yang baru.
“White shirt is an item most of us can’t live without. It can give you an extremely clean appearance and works with absolutely anything you have.”
Rush
http://fashionpria.com/tips/apa-yang-bisa-anda-kenakan-dengan-kemeja-putih

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

tulisan-arif.blogspot.com. Powered by Blogger.

Ada bebasbayar

bebas
free counters
    Share

    Get This

    powered by Prmania

    free web counter

Recent Comments