3 Jenis Sepatu Yang Wajib Pria Miliki

3 Jenis Sepatu pria
Banyak dari pria yang saya temui tidak peduli dengan sepatu yang mereka kenakan.  Sepatu mereka kotor, kusut ataupun rusak sering saya temui ketika sedang bertemu dengan mereka. Hal tersebut terjadi belum tentu karena mereka malas untuk merawatnya, tetapi bisa saja karena sepatu yang mereka miliki tidak banyak.  Sangatlah penting memiliki banyak stok sepatu. Karena jika sepatu yang sama dipakai terus menerus di berbagai acara ataupun tempat,  sepatu tersebut  akan cepat rusak dan tidak terawat.
Berikut adalah jenis sepatu yang setidaknya harus anda miliki: readmore


Dress Shoe


Dress Shoe
Sepatu jenis ini digunakan untuk acara-acara formal, ataupun untuk keseharian anda di kantor. Dress Shoe biasanya berwarna hitam, namun belakangan ini banyak juga muncul Dress Shoe yang berwarna coklat ataupun putih.
Casual Shoes

Casual Shoes
Digunakan untuk acara-acara santai dan semi formal. Anda tidak mungkin selalu berada dalam kegiatan yang formal bukan? Weekend pun anda harus memiliki kegiatan di luar yang menyenangkan. Pergi hangout bersama teman ataupun rekreasi bersama keluarga.
Athletic/Sport Shoes


Athletic Shoe
Jarang saya lihat pria yang tidak suka dengan olahraga. Olahraga dapat menjadi  gaya hidup bagi beberapa pria. Gaya hidup yang sehat dan trendi sudah semestinya anda lakukan.  Body workout, dan jenis olahraga yang lain tentunya memiliki sepatu khusus. Jika anda menggemari suatu olahraga tertentu, milikilah beberapa pasang sepatu untuk olahraga tersebut. Namun kenyataannya  saya sering melihat para pria yang menggunakan sepatu sneakers atau casual lainnya untuk olahraga.
-Rush-
http://fashionpria.com/tips/3-jenis-sepatu-yang-wajib-pria-miliki

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

tulisan-arif.blogspot.com. Powered by Blogger.

Ada bebasbayar

bebas
free counters
    Share

    Get This

    powered by Prmania

    free web counter

Recent Comments