Ternyata Gangnam Style Sudah Diprediksi dari 5 Tahun Lalu

Tarian kuda dan musik yang dibawakan oleh PSY bernama “Gangnam Style”, atau bernama asli Park Jae Sang memang sudah sangat populer saat ini. Tapi siapa sangka, kalau ternyata kesuksesan PSY ini sudah dipakai oleh seorang komedian terkenal bernama Kang Ho Dong.
Entah apakah itu suatu kebetulan atau bukan, 5 tahun yang lalu disebuah variety show di MBC, Kang Ho Dong memprediksi PSY bisa sukses dengan gayanya sendiri.
Seperti yang dilansir allkpop dari Joongan News, pada tahun 2007, PSY jadi bintang tamu di acara ‘Golden Fishery – Knee-Drop Guru’ MBC. Pada saat itu PSY mengeluh dan mengatakan, “Saya mulai tumbuh lebih tua, dan Saya tidak tahu apa tujuan hidup saya seharusnya”.




PSY dengan gayanya, dalam video Gangnam Style readmore

Mendengar nada pesimis dari PSY, Kang Ho Dong lalu memberinya sebuah solusi dengan menekankan padanya untuk membuat karyanya sendiri dengan gaya khasnya, atau bisa dibilang “PSY-style”.
Kang Ho Dong mengatakan, “Nanti tahun 2100, Gaya PSY akan dimasukkan ke dalam sebuah kamus. Orang akan mengatakan, ‘jangan mengikuti para seniormu, tapi ikuti gaya PSY’,”.
Menurut mereka, “PSY-style” adalah sebuah kata yang merujuk pada image PSY sebagai seorang penyanyi aneh selama 30 tahun yang berada di abad ke-21 ini, termasuk gaya rambut, pakaian, musik, kehidupan malam, sampai moto hidup yang di pegang oleh PSY.
Dan lima tahun kemudian, prediksi Kang Ho Dong ini ternyata menjadi kenyataan. “Gangnam Style ” PSY benar-benar merubah kehidupan penyanyi kelahiran 31 Desember 1977 ini jadi top selebritis Korea yang paling banyak ditiru orang.

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

tulisan-arif.blogspot.com. Powered by Blogger.

Ada bebasbayar

bebas
free counters
    Share

    Get This

    powered by Prmania

    free web counter

Recent Comments