Ingin Perut Six Pack? Jangan Konsumsi Makanan Ini




Perut six pack meruakan hal yang diidamkan setiap pria. Selain membuat tubuh lebih macho, bentuk perut yang six pack juga bisa menjadi daya tarik di depan wanita. Mendapatkan perut six pack tak hanya sebatas melakukan olahraga fisik semata. Hal tersebut juga diimbangi dengan konsumsi makanana Anda. Ada beberapa makanan yang baiknya Anda hindari guna mencapai bentuk perut six pack, diantaranya adalah seperti berikut ini.
Berikut beberapa makanan yang harus Anda hindari untuk mendapatkan perut six pack, seperti dilansir dari Boldsky:readmore


Karbohidrat Sederhana
Gula dan beras putih adalah contoh makanan yang mengandung karbohidrat sederhana. Makanan ini tidak hanya meningkatkan gula darah tapi juga membuat lebih mudah menumpuk lemak yang dapat merusak otot.


Kentang Goreng
Pasti merupakan salah satu isi dari makanan yang harus dihindari. Anda harus berhati-hati dengan keripik kentang atau kentang goreng, karena minyak yang terkandung di dalamnya akan diubah menjadi lemak trans.


Makanan Beku
Pizza, hot dog atau junk food lainnya dan makanan berlemak dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh darah bahkan diabetes.

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

tulisan-arif.blogspot.com. Powered by Blogger.

Ada bebasbayar

bebas
free counters
    Share

    Get This

    powered by Prmania

    free web counter

Recent Comments