Cinta Ditolak, Ini Dia 4 Tipsnya




Saat-saat yang paling tak menyenangkan saat ingin menjalin sebuah hubungan asmara adalah ketika mengetahui cinta kita bertepuk sebelah tangan. Ketika rasa sayang dan cinta telah menggebu di hati, tetapi orang yang Anda cinta malah tak merasakan hal yang sama. Rasa sakit hati dan kesal pasti berkecamuk di dalam hati. Akan tetapi jangan jadikan hal terebut akhir dari segalanya. Memang terasa sulit untuk segera bangkit, akan tetapi hal tersebut bkan sesuatu yang tak mungkin. Banyak cara yang bisa dilakukan ketika cinta ditolak. berikut diantaranya,
Inilah beberapa cara ketika cinta ditolak, seperti dilansir dari She Knows: readmore


Jangan menyalahkan diri sendiri
Buat apa Anda menyalahkan diri sendiri hanya karena kegagalan cinta. Toh, hidup ini tidak akan berakhir hanya karena pria itu menolak ketulusan cinta Anda. Jangan biarkan diri Anda terjebak pada perasaan bersalah. Pahamilah penolakan itu. Anda tidak rugi meski si dia tidak menjadi milik Anda. Buka hati Anda pada pria yang memang benar-benar mencintai Anda.


Bersenang-senang
Daripada terus menerus bersedih, lebih baik cari aktivitas positif. Rencanakan pergi ke luar rumah bersama teman-teman. Entah itu, karaoke atau main bowling. Yang pasti, bersenang-senanglah!


Jangan terobsesi
Jangan membaca ulang email, SMS, status Facebook atau Twitter si dia saat Anda masih berada dalam puncak harapan untuk memilikinya. Aktivitas ini hanya buang-buang waktu Anda saja. Daripada menghabiskan seluruh waktu Anda memikirkannya, lebih baik cari aktivitas menarik lainnya. Misalnya, jalan-jalan, olahraga, atau menonton film favorit Anda. Berhentilah mengharapkan dia menerima Anda.


Realistis
Sekali lagi, sadarilah bahwa penolakan ini bukan akhir segalanya. Percayalah, pengalaman telah mengajari Anda. Anda pasti akan mendapatkan yang lebih baik. Jangan membiarkan perasaan sakit hati menguasai Anda. Karena hal ini hanya akan menyiksa Anda.

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

tulisan-arif.blogspot.com. Powered by Blogger.

Ada bebasbayar

bebas
free counters
    Share

    Get This

    powered by Prmania

    free web counter

Recent Comments