7 Ciuman Termahal di Dunia


Aktor kawakan yang satu ini menjual ciumannya untuk disumbangkan ke dalam sebuah penggalangan dana penelitian AIDS. Yup, George Cloney memberikan sebuah ciuman untuk seorang wanita muda yang berani membayar (untuk amal) dengan harga US$ 350 ribu, atau sekitar Rp 3,2 milliar. readmore


2. Charlize Theron

Dalam sebuah acara amal, si cantik Charlize berani menawarkan pada siapapun yang mau membayar US$ 140 ribu untuk berciuman dengannya selama tujuh detik. Pemenang tawaran tersebut adalah seorang wanita yang kemudian berciuman dengan aktris cantik itu selama 20 detik. Cewek sama cewek apa rasanya ya??

3. Sharon Stone

Masih dalam sebuah acara amal, seorang wanita menawarkan untuk menyumbangkan uangnya sebesar US$ 40 ribu buat para tuna wisma agar bisa merayakan Thanksgiving dengan makan malam yang layak. Sharon yang hadir di acara itu, mengatakan pada si wanita, jika dia mau menaikkan uang sumbangannya menjadi US$ 50 ribu, bintang Basic Instinct itu akan memberikannya ciuman. Sang wanita pun setuju dan sukses berciuman dengan Sharon. Kok pada suka ciuman dengan sesama jenis ya??

4. Eva Longoria

Saat melakukan penggalangan dana di Miami pada 2009, bintang serial Desperate Housewives ini memberikan ciuman dengan harga US$ 35 ribu.

5. Barbara Broccoli

Mantan produser film James Bond, Barbara Broccoli menyumbangkan uangnya US$ 30 ribu untuk sebuah acara seni. Dengan sumbangannya tersebut, dia mendapat ciuman dari tiga pria tampan, Daniel Craig, Hugh Grant, dan Robbie Coltrane.

6. Robert Pattinson

Pattinson berhasil memberikan sumbangan sebesar US$ 28 ribu dengan memberikan ciuman di pipi untuk sebuah acara amal AIDS yang diadakan di Cannes, Prancis, 2009.

7. Kate Moss

Demi memberikan sumbangan untuk sebuah rumah sakit anak di London, Kate Moss melelang ciumannya seharga US$ 5 ribu.

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

tulisan-arif.blogspot.com. Powered by Blogger.

Ada bebasbayar

bebas
    Share

    Get This

    powered by Prmania

    free web counter

Recent Comments