6 Atlet yang Nge-Fans Berat Sama Anggota Band

  Bagi kebanyakan orang, musik adalah bahasa Universal dan semua orang pasti menyukai yang namanya musik. Hal tersebut membuat musik dapat menyetuh semua lapisan, termasuk para atlet.
Siapa saja Atlet yang fans berat dengan Musisi? ini dia bahasannya;readmore

1. Victoria Pandleton – Smashing Pumpkins


Victoria Pendleton

Smashing Pumpkins
 Juara dunia dan Olimpiade di ajang bersepeda ini ternyata dirinya adalah penggemar besar dari grup band Smashing Pumpkins. Bahkan atlet ini rela mentato penggalan lirik ‘Today’ di lengannya. Lirik yang ia pilih adalah sebuah kalimat Today is the greatest day I’ve ever known.

2. Joey Barton – The Smiths

Joey Barton

The Smiths
Gelandang tengah dari club sepak bola Queen Park Rangers ini dirinya cukup terkenal dengan kontroversialnya di lapangan. tetapi dirinya sebenarnya adalah orang yang berhati kalem dan sangat menggilai grup band indie The Smiths.
Bahkan dirinya mempunyai sebuah keinginan untuk mengajak band tersebut reuni kembali. Dia juga pernah berkata jika bisa mengajak The Smiths kembali, maka itu akan menjadi suatu penghargaan paling penting bagiku dibanding di sepakbola.

3. Ricky Hatton – Oasis

Ricky Hatton
Oasis
Mantan juara tinju kelas menengah yang mempunyai nama Ricky hatton bahwa dirinya bisa dibilang dia adalah bagian dari grup band Oasis. Saat dirinya bertanding melawan Paulie Malignaggi di Las Vegas tahun 2008 lalu, Noel dan Liam Gallagher yang membawakan sabuknya saat mereka berdua memasuki arena. Ketika Hatton menang, Noel langsung memberikan sebuah ciuman sebagai ucapan selamat kepada Hatton.

4. Wayne Rooney – Stereophonics

Wayne Rooney

Stereophonics
Orang mengira bahwa Wayne Rooney seperti tak memiliki hasrat di dunia musik. Tetapi siapa sangka jika dirinya adalah penggemar bertat dari grup band Stereophonics.
Bahkan saat Rooney menikah pada tahun 2008, dia mengundang Stereophonics untuk tampil di acara pernikahannya itu. Selain itu pula, salah satu pemain Manchester United ini ternyata juga menorehkan salah satu judul album Stereophonics, Just Enough Education To Perform di lengannya.

5. Gary Neville – The Stone Roses

Gary Neville

Stone Roses
Salah satu mantan bek kanan club bola Inggris ini ternyata adalah die hard fans dari band britpop legendaris, The Stone Roses. Neville sangat gembira ketika mendengar bahwa band yang di gawangi oleh Ian Brown Cs ini akan bereuni dan akan mengadakan sebuah tur.
Neville juga tak pernah ketinggalan untuk bisa menyaksikan comeback The Stones Roses. Dan dirinya mengaku terkesan dengan konser reuni yang akan dilakukan oleh mereka dan mengatakan di twitternya sebagai konser terbaik yang pernah ia lihat.

6. Paul Biedermann – Amon Amarth

Paul Biedermann

Amon Amarth
Cowok berbadan kekar ini ternyata dirinya adalah seorang perenang yang berasal dari Jerman, yang bernama Paul Biedermann ternyata dirinya adalah seoarang metalhead sejati. Dia sangat menyukai musik metal dan band yang disenanginy adalah band death metal asal Swedia, yaitu Amon Amarth.
Perenang yang pemegang rekor 200 dan 400 meter gaya bebas pria ini mengaku menyukai musik metal sejak remaja.

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

tulisan-arif.blogspot.com. Powered by Blogger.

Ada bebasbayar

bebas
free counters
    Share

    Get This

    powered by Prmania

    free web counter

Recent Comments