Jaga Jantung Anda dengan Makanan Kaya Kalium

LENSAINDONESIA.COM: Ingin menjaga jantung Anda sehat dan jauh dari serangan jantung? Anda harus membaca artikel ini bagaimana untuk menjaga kesehatan jantung Anda dengan makanan kaya kalium. Pertama saya ingin memperkenalkan Anda kepada teman baru kita disebut Kalium, Kalium adalah mineral yang penting untuk kehidupan. Ini diperlukan bagi jantung, ginjal, dan organ lainnya untuk bekerja secara normal. Dan di lapangan sehat itu sendiri Kalium adalah mineral penting makanan dan elektrolit.readmore


Fungsi tubuh normal tergantung pada regulasi ketat konsentrasi kalium dalam dan luar sel. Potasium ditemukan berlimpah dalam banyak makanan, dan sangat mudah diperoleh dalam buah-buahan dan sayuran. Ada begitu banyak manfaat kesehatan dari Kalium bagi tubuh kita seperti stroke, kecemasan darah, tekanan dan stres, kekuatan otot, metabolisme, jantung dan gangguan ginjal, keseimbangan air, fungsi elektrolit, sistem saraf dan manfaat kesehatan umum lainnya kalium.

Kalium juga penting untuk menjaga jantung kita tetap sehat dan Anda bisa mendapatkan baik jumlah makanan melalui Kalium yang dapat Anda menyayangi dalam kehidupan harian Anda. Sehingga Anda harus membacanya menjaga jantung sehat Anda dengan makanan-makanan kaya kalium dan mulai makan makanan kaya kalium mulai dari sekarang.


Tomat Tempel
Diyakini atau tidak Tempel Tomat adalah makanan yang banyak mengandung Kalium yang benar-benar baik untuk jantung kita. Tapi Tomatto Pate saya mengukur di sini adalah garam Tempel Tomatto gratis yang akan penuh fiil sepertiga Kalium Anda perlu sehari.

Bit Hijau
Manis, lezat dan memiliki jumlah besar Kalium dapat ditemukan di Bit Hijau. Tiap cangkir Greenspieces Bit inci, atau hampir 144 g mengandung Kalium hampir 1.309 mg. Grren Bit juga membuat Anda awet muda karena mengandung lutein membantu untuk memperlambat generasi sel yang disebabkan penuaan.

Kering Aprikot
Lain sumber yang baik dari id Kalium kering Aprikot yang berisi hampir 1.162 mg kalium dalam 100gram setiap kering Aprikot. Meskipun kaya Kalium yang benar-benar baik untuk t hati kita juga mengandung banyak serat dan vitamin A yang benar-benar fiit untuk tubuh Anda.

Alpukat
Meskipun kaya sumber yang baik juga excelent lemak Alpukat Kalium yang masing-masing Alpukat segar matang atau sama dengan 201 gram alpukat mengandung 975 mg potasium. Juga sebagus Minyak zaitun sehingga benar-benar penting untuk kesehatan Anda Alpukat Minyak.

Hijau Kedelai
Ibuku selalu memasak untuk kami sebuah Kedelai Hijau bubur lezat dan sekarang saya reallise yang Kedelai Hijau juga sumber yang baik Kalium. Mereka karena setiap cangkir Kacang Kedelai Hijau atau Kedelai Hijau 180g mengandung 970 mg potasium.

Kentang
Meskipun sebagai sumber yang baik dari karbohidrat, Ubi sebenarnya juga mengandung baik jumlah Kalium yang benar-benar baik untuk menjaga jantung kita tetap sehat. Untuk Gad manfaat dimaksimalkan Anda dapat dipanggang atau direbus itu. Setiap 173 g atau ukuran minimum Kentang panggang mengandung 926 mg potasium.

Air Kelapa
Kelapa Air Tawar untuk Jauhkan Jantung Sehat Anda dengan Makanan Ini Kaya Kalium
Ganti sekaleng soda dengan Air Kelapa untuk mendapatkan manfaat kesehatan dan Kalium untuk membuat jantung Anda tetap sehat. Ilmuwan menemukan bahwa 240 g atau satu cangkir air kelapa mengandung 600 mg potasium dan juga protein. Vitamin dan mineral.

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

tulisan-arif.blogspot.com. Powered by Blogger.

Ada bebasbayar

bebas
    Share

    Get This

    powered by Prmania

    free web counter

Recent Comments